Wednesday, March 26, 2008

Tanggal 20 sampai 22 maret lalu iwoth dan his lovely family menghabiskan libur panjang ke Baturaden.. iwoth jalan bareng dengan teman2 dari Carnival Sedona Owners Club yang kebetulan sedang ngadain turing ke Baturaden.

iwoth dan 3 CSOCers berangkat dari Jogja sekitar jam setengah sebelas siang. iwoth memposisikan diri sebagai sweeper sementara road captain dipegang mas Tonny, member CSOC nomer 114. Selepas magelang, Carnie salah seorang teman mengalami overheat. setelah di check ternyata automatic switch fan-nya mati sehingga fan radiatornya ngga mau nyala. mereka kemudian mencari tukang dinamo untuk melakukan shortcut fan langsung ke accu agar fan menyala. kemudian mereka melanjutkan perjalanan menuju alun2 Temanggung untuk bergabung dengan satu rekan dari Semarang yang yang sudah menunggu disitu. Pada saat meninggalkan kota temanggung, rombongan 5 Carnie ditemani hujan deras sepanjang perjalanan.

Rute selanjutnya adalah menuju kebun teh Tambi yang terletak beberapa kilo dari Pegunungan Dieng. Ke5 Carnies melenggang menembus hujan deras meliuk-liuk melibas jalanan Parakan-Kledung-Kertek-Temanggung-Tambi. Mereka makan siang di Tambi sekitar jam 3an.. Udara di tambi sangat dingin.. iwoth yang sepanjang jalan menyalakan heater RC (Red Carnival) kesayangannya tiba2 merasa kedinginan.. brbrbrbrbr...

Sekitar jam 5 sore hujan reda.. iwoth dan teman2 jalan menyusuri kebun teh.. setelah muter2 di kebun teh Tambi, ke5 carnie melanjutkan perjalanan ke Baturaden.. Jam 10 malem mereka udah check in di Queen Garden Hotel BAturaden. Rombongan CSOC dari Jakarta kabarnya masih baru sampai di Tasik.. setelah dihajar macet seharian.. Prihatin..





0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online