Wednesday, March 26, 2008

Jum'at pagi, jam 04:30
iwoth terbangun dikamar nomer 116 dan melihat di hp-nya ada missed call dari mas Putra member CSOC dari Jakarta. Buru-buru iwoth beranjak dan menelepon receptionis menanyakan apakah rombongan CSOC dari jakarta sudah sampai di Queen Garden..? iwoth tercengang mendengar kabar rombongan Jakarta belum datang. berarti sudah sekitar 20 jam mereka di jalan dan belum sampai. Gila.. kemudian sekitar jam 5 pagi iwoth telepon mas Putra. Ternyata rombongan sudah sampai diarea Baturaden dan sedang menuju Queen Garden. Gosh..

Iwoth menyambut teman2 dari jakarta.. semua ada 10 Carnival, 2 Sedona, 1 unit light truck KIA Guard yang selalu setia menemani turing CSOC dan 1 crew Global TV untuk acara auto vaganza. mereka terlihat sangat lelah setelah menempuh perjalanan sekitar 22jam.

Hari pertama kegiatan turing rupanya banyak yang musti di reschedule, mengingat teman2 jakarta yang sangat kecapaian.

Sembari menunggu teman2 pada tidur, iwoth menghabiskan waktu dengan memotret barisan Carnie yang berjajar rapi di pelataran parkir Queen Garden.. Mau liat bagaimana carnies pada apel pagi...? RC dengan gagah jadi inspektur upacara..

Acara jumat pagi terpaksa batal.. teman2 jakarta baru pada bangun sekitar jam 10.. karena kelaperan.. sebagian udah ngga dapet jatah break fast lagi... kwaciaaan.. iwoth turun ke Purwokerto untuk cetak banner yang kelupaan. Banner udah menjadi syarat buat acara turing CSOC.. saat turun ke kota terasa stir si RC goyang-goyang.. iwoth langsung kepikiran ama ban depan RC yang udah mulai uzur.. selesai order cetak banner di Sampurna depan Rektorat unsud, iwoth cari toko ban di seputar jalan gerilya Purwokerto.. Benar.. ban depan kiri si RC udah bunting.. terpaksa deh iwoth ganti ban depan RC kana kiri.. Sayang ngga ada yang white stripe.. iwoth ganti dengan BS 215-65r15..

Iwoth langsung meluncur keatas kembali ke Baturaden.. untuk kembali dengan rombongan untuk makan siang di Pringsewu Resto Baturaden.. Hujan kembali mengguyur saat rombongan meluncur ke Pring Sewu..
Hujan kembali membuat acara jalan-jalan ke taman wisata baturaden jadi terkendala. semua peserta musti stay dulu di resto sampai sekitar jam 3 sore.. setelah hujan agak reda.. Acara dilanjutkan berkunjung ke loka wisata baturaden.. sebagian rombongan pada main ke air panas di dekat pancuran tiga..







Jum'at Malam.. Gala Dinner
malam hari semua rombongan kembali berarak-arak ke Warung nDeso.. sebuah resto yang mengedepankan penampilan eksotis tradisional. Sambil makan malam dan nyanyi2 yang diiringi organ tunggal, diadakan penggalanan dana dari para peserta turing yang akan disumbangkan untuk membantu SD 2 Kemutug Baturaden.. Dari penggalangan dana terkumpul 2 juta 5puluh ribu rupiah.. That's CSOC.. They always have a social charity in every touring event.. Acara berakhir sekitar 11malam.. phew.. cape dee..

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online