Wednesday, March 26, 2008

Sabtu pagi 22 Maret 2008
After breakfast, All CSOCers pada check out dari Queen Garden. Hari ini all participants rencananya mo pada ke Owabong Park.. Sebelum berangkat dilakukan ritual foto bersama dengan memasang spanduk sponsor buat laporan kepada mereka.. Seluruh peserta nampak bersemangat dalam acara photo bersama. Iwoth mengambil angle dari atas menghindari backlight.. hasilnya..?



17 kendaraan bongsor kembali berbaris melintasi perbukitan di area baturaden.. anak2 kecil pada nongol di sunroof, pingin di shoot oleh kameraman Global Tv.. iwoth sengaja berangkat duluan agar bisa ambil gambar iring-iringan Carnies berlenggak-lenggok di tepi jurang.. What dya thing..?

CSOC Berbagi Kasih..
Ada satu hal yang membuat bangga menjadi bagian dari komunitas CSOC, kita selalu melakukan acara bakti sosial dalam setiap acara turing.. Kali ini CSOC melakukan bakti sosial ke SD Negri 2 Kemutug Baturaden yang toiletnya open air dan terdapat satu ruang kelas yang langit2nya mo roboh.. kita membagikan buku2 pelajaran dan majalah anak2 serta menyerahkan dana sumbangan hasil collecting dari all CSOCers semalam.. MUdah2an bermanfaat..

Setelah foto bersama dengan para guru dan siswa SD 2 Kemutug, kami melanjutkan perjalan menuju Owabong Water Park.. Perjalanan memakan waktu sekitar 1.5 jam.. kami harus saling menunggu beberapa teman yang tertahan lampu merah di Purwokerto.. Penggunaan radio komunikasi dan GPS sangat membantu kami dalam berkomunikasi selama dijalan.. Obrolan via radio menambah rasa kebersamaan dan menghilangkan kepenatan selama dlm perjalanan. Dengan radio komunikasi kami saling memberi informasi jika ada kendaraan lain yang ingin mendahului iring-iringan. Kami tidak ingin arogan dalam berkonvoy..

Dalam perjalan pulang dari Owabong Park, si RC tiba2 bermasalah.. RC samasekali tidak bertenaga dan pada saat akselerasi, asap tebal menyembur dari knalpot.. iwoth berpikir pasti KIA Guard merubah tutup saluran ERG waktu engine si RC diperiksa oleh KIA Guard saat berada di Owabong. iwoth menghentikan si RC setelah sampai di Sokaraja.. ternyata benar, tutup saluran ERG dirubah.. setelah dikembalikan ke posisi semula, RC kembali ngacir mengejar iring2an CSOC..
Saat maghrib tiba, kami sampai kembali di Purwokerto dan langsung menuju pusat oleh2 di seputaran sawangan dekat alun2 Purwokerto.. Setelah ngeborong oleh2 khas Banyumas, kita dinner di Kabayan Resto. iwoth berpamitan dengan teman2 CSOC jakarta yang mau extent semalem di Hotel Moroseneng.. Dalam acara makan malam tersebut, iwoth sempat nyanyi lagunya slank.. terlalu manis.. wah sentimentil bangeth deeh.. terlalu manis.. untuk dilupakan.. kenangan yang indah bersamamu.. halllaah...

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online